EVGA Luncurkan SLI Enhancement Patch

evga-launches-sli-enhancement-patch-2

Industri game merupakan pendorong utama di balik kemajuan pesat dalam teknologi grafis. NVIDIA dan ATI sebagai unit bisnis dari Advance Micro Device (AMD), keduanya fokus pada segmen ini dan secara berkala merilis produk-produk baru yang bertujuan untuk memuaskan kebutuhan konsumennya terhadap keberadaan grafis yang sempurna. Salah satu kemajuan khusus yang membuka kemungkinan untuk kinerja grafis ganda adalah penemuan SLI dan CrossFire / CrossFireX. Teknologi ini memungkinkan konfigurasi multi-GPU untuk performa yang ditingkatkan secara drastis. EVGA baru saja meluncurkan patch khusus yang memungkinkan game terbaru berjalan pada konfigurasi SLI.

EVGA Enhancement SLI patch terbaru, versi 20 (01.15.10), didasarkan pada NVIDIA GeForce 195.81 driver dan menyediakan dukungan SLI bagi game Dark Void, Serious Sam HD dan Avatar. Selain SLI setup, peningkatan tersebut juga akan mendapat keuntungan tersendiri dari kartu GPU ganda.

Sementara patch ini akan mengaktifkan modus SLI untuk permainan di atas, patch tersebut mengalami beberapa pengurangan. Ketika patch terinstal, semua profil SLI yang ada akan di-reset. Dengan begitu berarti pengguna akhir mesti membuatkan kembali profil-profil SLI kustomisasinya sendiri atau tidak menggunakan patch tersebut sama sekali. Selain itu, driver tersebut tidak akan lagi menjadi disertifikasi VHQL setelah patch tersebut digunakan.

Perangkat tambahan ini akan ditawarkan secara default sebagai bagian dari NVIDIA GeForce 195.81 beta driver dan menyediakan kompatibilitas dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.

Bagi para pengguna yang tertarik memainkan game Avatar, Serious Sam HD dan Dark Void pada modus SLI bisa mendownload EVGA SLI Enhancement patch version 20 (01.15.10) dari situs resmi vendornya.

Berkaitan dengan itu, pihak vendor tidak pernah menyarankan bagi konsumen yang ingin mencoba menggunakan patch ini bersamaan dengan versi driver yang terdahulu (sebelumnya). Sementara dengan perangkat tambahan yang berjalan dengan versi lama ini, ternyata belum diuji sepenuhnya. Maka dari itu, disarankan hanya boleh digunakan dengan NVIDIA GeForce 195.81 seperti yang dianjurkan tersebut di atas. Selamat Mencoba!

0 Response to "EVGA Luncurkan SLI Enhancement Patch"

Posting Komentar

Powered by Blogger