Keyboard Microsoft SideWinder X4 Dengan Dukungan Teknologi Advanced Anti-Ghosting

Bermain game dengan menggunakan perangkat khusus game tentunya itu akan lebih baik dibanding apabila menggunakan perangkat yang biasa. Selain memiliki ketahanan yang lebih, tentunya ini akan membuat para gamer merasa lebih nyaman sehingga dapat secara leluasa menyalur hasrat bermainnya dengan lebih baik lagi.

Sejalan dengan itu, Microsoft baru saja memperkenalkan keyboard SideWinder X4 terbaru, yang dirancang untuk memberikan para gamer kontrol yang lebih berdasrkan pengalaman gaming mereka dengan teknologi anti-ghosting yang terdepan.

Teknologi ini sendiri telah dikembangkan oleh Applied Science Group. Adapun cara kerja teknologi baru ini yaitu mengambil teknologi anti-ghosting dan membawanya ke tingkat berikutnya dengan memungkinkan gamer untuk menekan hingga 26 kunci sekaligus.

Selain itu, keyboard SideWinder X4 juga dilengkapi dengan fitur perekaman makro, pengulangan makro otomatis, modus dan profil switching dan adjustable backlighting.

Mengenai ketersediaan, keyboard SideWinder X4 ini rencananya akan tersedia pada bulan Maret 2010 mendatang. Sedangkan harganya dibandrol sebesar 59,95 USD atau sekitar 600 ribu rupiah dan tersedia untuk pre-order di Amazon.

0 Response to "Keyboard Microsoft SideWinder X4 Dengan Dukungan Teknologi Advanced Anti-Ghosting"

Posting Komentar

Powered by Blogger