Samsung S2 Portable, Hardisk Eksternal Ala Michael Jackson THIS IS IT

Koleksi pribadi seseorang kabarnya bisa menggambarkan kepribadian asli dari orang tersebut. Bahkan lebih dari itu, kita bisa mengetahui seluk-beluk hal-hal yang disukai dan tidak disukai orang tersebut dari apa yang ia kenakan atau yang sering ia bawa kemana-mana.

Sudah pasti bagi mereka yang suka membawa hardisk eksternal kemana-mana tentu Anda bisa menebak orang tersebut memang melek teknologi, dimana isi hardisk internal dalam komputer dan laptop saja tidak cukup menampung datanya makanya ia harus kemana-mana memboyong hardisk eksternal. Bisa jadi di dalam hardisknya dipenuhi oleh program, lagu, video atau justru game. Ada pula yang menyebut orang jenis ini terkesan cupu karena terlalu banyak di depan komputer.

Nah, Anda tak mau dibilang cupu? Mungkin ada caranya yang lebih ciamik. Coba saja usahakan mengkoleksi barang seperti hardisk eksternal ataupun flashdisk yang terlihat trendi dan unik. Tentu Anda akan terlihat lebih bergaya. Apalagi kalau bisa memiliki hardisk eksternal yang satu ini.

Baru-baru ini Samsung memperkenalkan hardisk eksternal S2 Portable, yang mana merupakan edisi special dan sudah terisi oleh film Michael Jackson THIS IS IT. Hardisk 2.5 inchi ini memiliki kapasitas hardisk mencapai 500GB. Dilengkapi pula teknologi USB On Board. Untuk menjaga keamanan data, Samsung memiliki fitur seperti Auto Backup, Secretone yang dapat mengenkripsi data dan menyimpannya dalam drive virtual yang terpisah dari area publik pada hardisk seperti fitur SafetyKey.

Kabarnya hardisk eksternal edisi THIS IS IT ini akan segera dipasarkan di Eropa pada tanggal 22 Februari mendatang dan siap dibandrol pada kisaran harga sekitar 69.99 GBP atau sekitar 1 jutaan rupiah. Tertarik untuk mengkoleksinya?

0 Response to "Samsung S2 Portable, Hardisk Eksternal Ala Michael Jackson THIS IS IT"

Posting Komentar

Powered by Blogger